Card image cap

Paket Sembako dan Beras untuk Yatim Dhuafa Bojonegoro

Kebutuhan akan pangan menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan, terlebih lagi bagi adik-adik yatim dhuafa serta masyarakat rentan. Mengingat di masa pandemi ini banyak dari mereka yang harus kehilangan sebagian besar pendapatannya, bahkan tidak sedikit yang harus kehilangan pekerjaannya.


Oleh sebab itu, Yatim Mandiri Bojonegoro pada beberapa waktu lalu berkesempatan untuk melakukan penyaluran sembako untuk adik-adik yatim dhuafa serta masyarakat rentan lainnya. Pada kesempatan tersebut, tim Yatim Mandiri Bojonegoro menyalurkan lebih dari 24 paket sembako untuk penerima manfaat.


Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras premium, minyak sayur, gula, mie instan, sosis dan kare Super Gizi Qurban, serta kebutuhan pokok lainnya. “Alhamdulillah, semoga adik-adik ini selalu sehat dan donatur sekalian selalu diberikan kemudahan rezeki.” Ujar salah satu lansia penerima manfaat kepada tim Yatim Mandiri Bojonegoro.


Faridhi Faqih selaku Staf Program dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Bojonegoro menerangkan bahwa, “kemanfaatan ini memang amanah yang telah dititipkan kepada kami, jadi harus kemi salurkan kepada mereka yang membutuhkan, salah satunya yaitu adik-adik yatim dhuafa serta lansia dhuafa.”


Berjalannya program ini tentunya dengan dukungan dan support dari seluruh donatur sekalian. Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi. Diharapkan dengan adanya program ini mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi ini, serta juga menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian, tutup pak Faqih.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di