Card image cap

Yatim Mandiri Madiun Gelar Renovasi Rumah Tak Layak Huni

Inisiatif baru terus dihadirkan oleh Yatim Mandiri Madiun sebagai ikhtiar langkah menebar manfaat dan meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan bantuan. Melalui kolaborasi dan sinergi positif terhadap elemen masyarakat guna mencapai tujuan yakni kemaslahatan umat bersama.


Salah satu program inisiatif baik dari Yatim Mandiri Madiun ialah dengan membangunkan serta mewujudkan rumah harapan Ibu Murtini beralamatkan di Desa Kletekan, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi.


Dalam hal kerjasama pembangunan rumah ini, Yatim Mandiri Madiun bekerjasama dengan SORBAN PUTIH (Ansor Banser Jogorogo) untuk Ibu Murtini yang hampir roboh karena bangunan sudah tidak layak. Dalam kesehariannya beliau adalah bunda yatim dhuafa dan masih menanggung sekolah 4 anaknya.


Menurut keterangan Mukhlis selaku perwakilan pihak Yatim Mandiri Madiun mengatakan, kegiatan ini sepenuhnya merupakan persembahan dari donatur dan masyarakat dermawan yang peduli akan kondisi Ibu Murtini beserta keempat orang anaknya yang mengenyam pendidikan.


“Tentu keinginan kita bersama, rumah harapan ini dapat menjadi pelindung dan peneduh yang nyaman bagi keluarga Ibu Murtini. Alhamdulillah saat ini sudah 70% progress pengerjaan. InsyaAllah dalam minggu-minggu ini akan segera selesai dan rampung untuk bisa ditempati.” tandasnya.


Yuk tebar kebaikanmu sekarang dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di