Card image cap

Bantuan Pengobatan untuk Adik Jombang Pengidap Tumor Mata

Yatim Mandiri Jombang terus memberikan langkah terbaiknya dalam upaya menebarkan manfaat kepada adik yatim dan masyarakat dhuafa yang membutuhkan. Seperti halnya dengan menyalurkan bantuan kesehatan untuk adik Aqila Nadifa, salah seorang adik yang divonis dokter menderita tumor mata.


Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Jombang menyalurkan sejumlah dana kesehatan program Bantuan Langsung Mustahik, hasil implementasi dana zakat yang dihimpun dari masyarakat. Sehingga langkah yang ditempuh dapat meringankan beban adik Aqila tersebut.


Bertempat di rumah kediaman bersangkutan yakni Desa Pojokrejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, amanah dari donatur tersebut telah tersampaikan dan mendapat respon positif dari pihak keluarga, pada Senin lalu (7/8/2021).


Ali Imron selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jombang saat mengunjungi rumah bersangkutan mendapat informasi, jika kondisi adik Aqila tengah mengalami sakit yang ia alami semenjak tahun 2020 lalu. Penyakit tumor mata tersebut membuat dirinya harus merelakan salah satu bola mata dan setiap bulan masih harus menjalani kemoterapi di Rumah Sakit.


“Harapan kami dengan penyaluran bantuan ini, adik Aqila dapat terbantu dan menjalani operasi dengan selamat. Semoga bantuan ini juga bisa membantu biaya kemoterapi dan sedikit meringankan beban maupun biaya hidup keseharian penerima manfaat.” tandas Ali, sapaan akrabnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di