Card image cap

Penyaluran Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Balikpapan

Dalam rangkaian menyemarakkan Milad Yatim Mandiri ke 27, Yatim Mandiri Balikpapan kembali menebar kemanfaatan bagi masyarakat. Pada 26 Maret 2021 lalu, tim Yatim Mandiri Balikpapan melakukan penyaluran paket sembako kepada adik-adik yatim dan dhuafa yang berada di SMP Panca Dharma.


Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras minyak, gula, sosis dan kare Super Gizi Qurban, garam, teh, dan kebutuhan pokok lainnya. Aksi berbagi kali ini diberikan langsung kepada 21 anak-anak yatim dan dhuafa di SMP Panca Dharma dengan penuh suka cita. 


Dalam kegiatan ini, Bunda Inah dan Bunda Ari yang juga merupakan bagian dari relawan Yatim Mandiri, turut serta memberikan edukasi kepada adik-adik tersebut. Edukasi yang diberikan bertujuan untuk memotivasi mereka agar terus bersemangat dalam belajar dan meraih cita-cita.


Denny Maulida selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Balikpapan menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu semarak dari kami dalam menebar kemanfaatan kepada masyarakat. Selain itu, ini juga sebagai bentuk kemeriahan milad Yatim Mandiri yang ke 27 tahun.


Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan menjadi penerima manfaat dari program-program Yatim Mandiri, baik itu program pendidikan, kesehatan, pemberdayaan, pangan, dan lain sebagainya. 


“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berpatrisipasi dalam program ini, terutama kepada seluruh donatur sekalian. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian.” tutup kak Denny.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di