Card image cap

Bantuan Paket Gizi untuk Baduta Yatim Menyusui

Dila Muhibbah Azizah, balita berumur 18 bulan yang tinggal di Nogosari, Rambipuji, Jember ini ditinggal ayahnya sejak dalam kandungan ibundanya yang masih berumur 4 bulan. Sore itu adalah sore kelabu saat sang ayah pulang kerja dan mengeluh kelelahan. Pada malam harinya beliau  menghembuskan nafas terakhirnya. 


Adik Dila juga memiliki seorang kakak yaitu Andini Farahdila yang sekarang kelas 5 Sekolah Dasar. Saat ini Dilla dan kakaknya tinggal bersama neneknya. Sejak umur 4 bulan, ia sudah dibiasakan minum susu formula hingga sekarang, hal tersebut dikarenakan sang ibu yang sibuk bekerja dan jarang pulang ke rumah.


Alhamdulillah, Pada Kamis (24/12) lalu Yatim Mandiri Jember berkesempatan untuk melakukan penyaluran kepada adik Dila. Bantuan yang diberikan yaitu berupa pampers, susu formula, kebutuhan mandi, biskuit bayi, dan lain-lain. Bantuan yang diberikan merupakan kebaikan dari seluruh donatur yang telah dititipkan melalui Yatim Mandiri.


Kak Hafidh, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Jember mengatakan bahwa, kebutuhan akan gizi pada masa anak-anak akan sangat berpengaruh untuk pertumbuhan mereka. Oleh sebab itu, kami memberikan paket gizi dan kebutuhan lainnya kepada adik yatim dhuafa ini. Hal tersebut perlu dilakukan agar mencegah terjadinya kekurangan gizi pada mereka”, ujarnya.


Tampak wajah bahagia baik dari Dilla, kakaknya, maupun neneknya ketika kami memberikan bantuan program ini. Ucapan terima kasih diucapkan oleh sang nenek kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan tersebut. Diharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian, lanjutnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di