Card image cap

Yatim Mandiri Palembang Salurkan Sembako Ramadhan untuk Yatim Dhuafa

Senyum bahagia kembali tampak dari wajah adik-adik yatim dhuafa tatkala Yatim Mandiri Palembang memberikan mereka paket sembako ramadhan. Hadirnya Program ini merupakan salah satu upaya Yatim Mandiri Palembang dalam rangka menebar manfaat dan semangat kepedulian di bulan Ramadhan 1442 H ini. 


Kebahagiaan bisa datang dari siapa saja dan untuk siapa saja. Tak terkecuali bagi 27 anak-anak di kelurahan 32 Ilir RT 15 Palembang saat mendapatkan bingkisan sembako ramadhan dan uang saku yang berasal dari kebaikan para donatur dan masyarakat dermawan.


Paket bantuan yang tersalurkan ini yaitu berupa beras premium, gula pasir, minyak goreng, mie instan, kecap, biskuit, Super Gizi Qurban (sosis dan kare) serta berbagai kebutuhan pokok lainnya. Alhamdulilah, penyaluran tersebut dapat dilakukan dengan lancar dan tanpa kendala.

“Melihat kebahagiaan dari wajah adik-adik tatkala mendapatkan sembako ramadhan ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi saya dan juga tim. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur sekalian yang telah memberikan kebaikan ini. Semoga Allah memberikan kesehatan, keselamatan serta rezeki yang berkah.” Ujar kak Chandra selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Palembang

“InsyaAllah di bulan Ramadhan ini Yatim Mandiri terus berusaha menghadirkan program kebaikan bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Ini merupakan bentuk pemanfaatan dan ZISWAF yang telah diamanahkan oleh para donatur sekalian serta sebagai langkah untuk memandirikan adik-adik yatim, dhuafa serta masyarakat rentan lainnya.” tutup kak Chandra Wijaya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di