Card image cap

Pembinaan Bunda Yatim Binaan Yatim Mandiri Mojokerto

Yatim Mandiri Mojokerto pada beberapa waktu lalu berkesempatan untuk melakukan pembinaan kepada bunda yatim dhuafa, mereka tergabung dalam komunitas BISA (Bunda Yatim Sejahtera). Selain pembinaan keislaman, tim Yatim Mandiri Mojokerto juga memberikan pembelajaran kewirausahaan secara online.


“Jika ingin tertata urusan lahiriyah atau dunianya maka harus menata bathiniyah hatinya. Wirausaha tidak hanya terkait urusan aktivitas lahir, tapi yang terpenting adalah mentalitas , ruhiyah seseorang yang menentukan kesuksesan usahanya.” Demikianlah yang disampaikan Ustadzah Revi Kurnia Al Hafidz dari Yogyakarta pada Ngaji Bareng  (NGABAR) & Ngobrol Santai (NGOBRAS) pertemuan Bunda BISA Februari ini. 


Tidak hanya diberikan materi formal saja, ibu-ibu anggota bunda BISA ini juga diberikan praktek pembelajaran bisnis Online secara langsung sekaligus konsultasi pasca acara oleh pemateri. Diskusi dan tanya jawab pada acara ini berlangsung dengan penuh khidmat, mereka sangat bersemangat dan antusias dalam mempelajari ilmu-ilmu baru. Pasca acara juga diberikan Paket Beras Sahabat untuk ibu ibu Bunda BISA. 


Mohammad Faqih Qodril Akbar selaku Staf Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Mojokerto menuturkan bahwa, pemberian pengetahuan tentang kewirausahaan online merupakan hal yang sangat diperlukan oleh bunda-bunda tangguh ini. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh pelaku UMKM mikro untuk menjangkau lebih luas lagi pemasaran produk yang bisa dilakukan.


Pembinaan ini tentunya merupakan salah satu upaya dari Yatim Mandiri untuk memandirikan keluarga yatim dhuafa. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi bunda-bunda yatim dhuafa yang akan menjadi binaan Yatim Mandiri. terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, semoga kebaikan yang telah diberikan dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di