Card image cap

Suplemen kesehatan dan Paket Gizi untuk Warga yang Sedang Berjuang Sembuh

Bandar Lampung, 12 Juli 2021. Covid 19 masih menjadi sebuah warning bagi kita semua dan seluruh dunia. Beberapa program pemerintah baik itu melalui vaksinasi maupun sosialisasi protokol kesehatan terus dilakukan guna menekan kenaikan jumlah pasien yang terpapar covid-19 .


Saat ini, kota bandar lampung kali pertama merasakan PPKM darurat yang memang sudah seharusnya di lakukan di awal waktu, terkait provinsi Lampung merupakan gerbang Sumatera dan kota Bandar Lampung sebagai ibukota nya.


Hingga program ini dibentuk, kantor Yatim Mandiri Lampung berkesempatan untuk melakukan inisiasi dengan memberikan bantuan suplemen serta paket gizi kepada mereka yang tengah melakukan isolasi mandiri. Agar memudahkan tim saat melakukan penyaluran, tim Yatim Mandiri juga bekerja sama dengan pemerintah setempat.


Dengan ada nya program suplemen vitamin dan SGQ untuk masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri ini, diharapkan sedikit banyaknya bisa membantu dan bermanfaat bagi mereka.


Rony Julianto selaku Selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Lampung menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini baik itu kepada seluruh donatur maupun relawan sekalian.


“Kami berharap kedepannya program-program ini bisa terus dijalankan dengan lebih maksimal, agar lebih banyak lagi masyarakat yang bisa terbantu. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur sekalian yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk mereka yang membutuhkan. Teriring doa dan harapan semoga pandemi ini lekas pergi dan negeri ini lekas pulih kembali.” tutup nya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di