Card image cap

Paket Kebahagiaan untuk Adik Yatim Dhuafa Jember

Di tengah masa sulit seperti ini, dukungan dan saling jaga antar sesama semakin erat untuk terus menguatkan serta memberikan semangat agar semakin banyak masyarakat terbantu.


Hal tersebutlah yang dilakukan ribuan orang baik dari Kitabisacom dan donatur dari telkomsel poin, dengan menyalurkan bantuan paket sembako untuk adik-adik Yatim dhuafa.


Bantuan tersebut merupakan bagian dari program tebar paket pangan untuk adik yatim dhuafa, yang memang dalam kondisi kesulitan guna mencukupi kebutuhan hidup di tengah masa pandemi tersebut.


Adik Rifaldi adalah salah satu penerima dari 80 penerima manfaat di kabupaten Jember. Usianya belum genap 5 tahun, namun sudah berstatus Yatim, saat ini adik Rifaldi tinggal bersama Ibunya dan keempat saudaranya di Desa Sumber Pinang, Kecamatan Pakusari.


Muhammad Hafidhuddin selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jember mengatakan, untuk menuju rumah Adik Rifaldi harus berjalan kaki, lantaran tidak ada akses jalan untuk kendaraan bermotor.


Alhamdulillah, pada beberapa waktu lalu tim Yatim Mandiri Jember bersilaturahmi ke rumah adik Rifaldi dan menyalurkan program bantuan paket sembako serta sosis super gizi hasil optimalisasi daging qurban.


“InsyaAllah program sembako untuk adik yatim dan masyarakat dhuafa akan terus kami gencarkan, sembari menunggu dukungan dari kebaikan berbagai pihak untuk bersinergi dalam gerakan baik ini.” tandas Hafid, sapaan akrabnya.


Yuk luaskan manfaatmu dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di