Card image cap

Layanan Kesehatan untuk Adik-adik Yatim Pasuruan

Yatim Mandiri Pasuruan pada beberapa waktu lalu kembali menggelar Layanan Kesehatan Keliling (Kesling) bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa di Dusun Tegalan, Coban Belimbing, wonorejo, Pasuruan. Acara tersebut diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Munir selaku pembimbing adik-adik yatim setempat.


Dalam acara tersebut turut hadir pula ketua RT setempat, Ustad Aston. Beliau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh donatur dan tim Yatim Mandiri Pasuruan, “pelayanan kesehatan gratis ini akan sangat bermanfaat bagi adik-adik yatim disini. Dengan edukasi kesehatan yang diberikan oleh Dokter dan tim relawan, diharapkan adik-adik bisa lebih peduli lagi dengan kesehatan mereka,” ujar beliau.


Acara tersebut ditutup dengan pemberian paket gizi dan sembako kepada adik adik tersebut. Adapun paket gizi yang diberikan yaitu berupa sosis dan kare Super Gizi Qurban serta beras, gula, teh, mie, kecap, saus, dan kebutuhan pokok lainnya. 


Kak Makhmad Jaffar Sodik, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Pasuruan menuturkan bahwa, “selain pemeriksaan kesehatan, kami juga berupaya memberikan paket gizi dan sembako kepada mereka. Hal tersebut guna membantu memenuhi kebutuhan pangan mereka di masa pandemi ini. 


Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi. Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dan support dari seluruh donatur sekalian. Diharapkan kedepannya program ini bisa terus berjalan dengan menjangkau lebih banyak lagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di