Card image cap

Penyaluran Super Gizi untuk Adik Yatim Dhuafa Bondowoso

Fahrunnisa Elfarah, sudah berstatus yatim sejak ia masih dalam kandungan ibundanya dan saat ini umurnya sudah menginjak 9 bulan. Di usianya yang saat ini, kebutuhan gizi sangat dibutuhkan untuk tumbuh kembangnya. Oleh Sebab itu, Yatim Mandiri Jember berkesempatan untuk berkunjung kerumah adik lucu ini pada Senin 22/03.


Dalam kesempatan tersebut, Yatim Mandiri Jember memberikan sejumlah paket gizi kepada adik Fahrunnisa. Paket gizi yang diberikan tersebut salah satunya yaitu sosis dan kare Super Gizi Qurban (SGQ). Yang mana Super Gizi Qurban sendiri merupakan hasil dari pengoptimalan daging hewan qurban yang diolah menjadi makanan kaleng, sehingga bisa didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan, bahkan hingga ke pelosok negeri.


“Pada kesempatan kali ini kami melakukan penyaluran paket gizi dan sembako kepada salah satu adik yatim dhuafa. Di usianya yang masih 9 bulan, kebutuhan akan gizi sangat diperlukan untuk tumbuh kembang nya. Selain itu, ini merupakan langkah awal kami untuk mencegah stunting pada anak, terutama adik-adik yatim dan dhuafa.” ujar kak Hafid selaku Staf Penyaluran Yatim Mandiri Jember.


Selain pekat gizi, kebutuhan pokok juga diberikan kepada ibundanya. Adapun kebutuhan pokok yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan, telur, kecap, teh, dan kebutuhan pokok lainnya. Ibunda Fahrunnisa sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan tersebut. Ia juga mendoakan tim Yatim Mandiri Jember agar diberikan kelancaran dan kemudahan.


Pak Khotib selaku Branch Manager Yatim Mandiri Jember dalam kesempatan lain juga menyampaikan bahwa, donasi ZISWAF yang telah diamanahkan kepada Yatim Mandiri memang harus dirasakan manfaatnya oleh mereka yang membutuhkan. Hal ini sudah menjadi kewajiban Amil untuk menyampaikan amanah tersebut. Alhamdulillah, milad Yatim Mandiri yang ke 27 tahun akan segera dilaksanakan. Semoga menjadi ajang untuk menambah semangat dalam berbagi kepada masyarakat.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di