Card image cap

Bantuan Dana Kesehatan untuk Adik Aulia Saputri

Rabu (24/11) Yatim Mandiri Makassar kembali menyalurkan dana kesehatan kepada salah satu adik yatim dhuafa yang bernama Aulia Saputri. Penyaluran ini merupakan program Bantuan Langsung Mustahik. Hal tersebut dikarenakan ia mengidap penyakit hidrosefalus, sehingga harus rutin mengeluarkan cairan yang ada di kepalanya.

Bantuan yang diberikan berupa dana kesehatan sebesar Rp. 10.000.000,- yang nantinya digunakan untuk biaya perawatan, rawat inap, serta rencana operasi yang akan dijalani adik Aulia ini. Kesempatan baik ini merupakan hasil kerjasama Yatim Mandiri yang bersinergi dengan Kitabisa.com. 

Ucapan terimakasih terucap dari ibunda orang tua Aulia, sebab keseharian mereka yang hanya bekerja sebagai buruh serabutan membuatnya serba kekurangan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. "Terima kasih kepada bapak-bapak/ibu-ibu baik ini, sudah mau bantu dan menolong anak saya yang sakit. Senang dan bersyukur atas rezeki yang didapat serta minta doanya semoga anak saya bisa cepet sembuh. Aamiin" tutur sang ibu.

Kak Muhlis selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Makassar mengatakan bahwa “bantuan tersebut merupakan salah satu upaya yang kami lakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan, banyak sekali orang-orang baik yang menitipkan donasinya melalui campaign tersebut.

Dengan adanya dukungan dan support dari seluruh sahabat, Alhamdulillah dapat membantu meringankan beban keluarga adik Aulia Saputri. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat sekalian, lanjutnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di