Card image cap

Penyaluran Paket Sembako untuk Yatim dan Dhuafa Malang

Yatim Mandiri Kepanjen dengan segudang program kebaikan terus memberikan upaya terbaiknya dalam membantu meringankan beban sesama yang membutuhkan. Seperti halnya dalam kegiatan penyaluran paket sembako kepada adik yatim dan dhuafa bertempat di Masjid Ma'had Al-Khoiriyah Gondanglegi.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Bapak Angga selaku Branch Manager Yatim Mandiri Kepanjen, guru sekolah MA dan MTs Al Khoiriyah., tokoh masyarakat, relawan dan warga penerima manfaat program.

Menurut keterangan Andika Bhayangkara selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Kepanjen mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya sebagai wujud syiar dakwah dan saling menguatkan program kebaikan dari Yatim Mandiri serta menyalurkan setiap amanah yang diberikan oleh donatur untuk disampaikan kepada mustahik.

“Kami berupaya meningkatkan kepedulian pada masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini. Harapannya dengan bantuan program paket sembako yang tersalurkan, dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi serta berbagi kebahagiaan bagi mustahik tersebut.” ujarnya.

Kedepannya kegiatan penyaluran serupa akan terus digaungkan, agar jangkauan kebermanfaatan program baik ini semakin meluas. Sehingga dapat mendukung program ketahanan pangan dan meringankan beban sesama yang membutuhkan bantuan.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di