Card image cap

Sosialisasi Program UMKM Bangkit

Sabtu, 26 September 2020 Yatim Mandiri Jakarta Selatan adakan sosialisasi program UMKM Bangkit sekaligus penyaluran beras sebanyak 8 paket kepada binaan Bunda Yatim Sejahtera (BISA). Acara tersebut dilakukan di kantor Layanan Yatim Mandiri Jakarta selatan Kedaung, Tangerang Selatan.


Program UMKM BANGKIT ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada bunda-bunda yatim binaan agar usaha yang telah dijalankan oleh mereka bisa terus berjalan pada masa pandemi ini. Selain itu dengan adanya program UMKM bangkit ini diharapkan bisa menjadi penggerak perekonomian bunda-bunda binaan Yatim Mandiri.


Nur Setiawan selaku staf program Jaksel mengatakan bahwa “tidak bisa dipungkiri memang, pandemi ini membawa banyak sekali perubahan dalam kehidupan kita, salah satunya yaitu dalam bidang perekonomian. Mereka yang memiliki usaha-usaha kecil harus kita bantu, terutama bagi bunda-bunda yatim binaan. Oleh karena itulah kami melakukan sosialisasi program UMKM bangkit, semoga bisa membantu mereka untuk terus berikhtiar dalam mencari rezeki Allah.”


Diharapkan dengan adanya program ini dapat menjadi wadah bagi bunda-bunda yatim binaan untuk membantu masalah-masalah perekonomian mereka. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program Yatim Mandiri, terutama kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasi dan amanahnya kepada kami. Semoga Allah ganti kebaikan sahabat dengan balasan yang lebih baik lagi.


Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di