Card image cap

Beasiswa untuk Ananda Refasha

BESTARI (Beasiswa Yatim Mandiri) merupakan program bantuan biaya pendidikan untuk adik-adik yatim dhuafa, program ini dijalankan untuk membantu adik-adik yang kurang mampu agar tetap melanjutkan pendidikannya.

Alhamdulillah dengan dukungan dari seluruh donatur, Yatim Mandiri setiap tahunnya rutin menyalurkan program BESTARI untuk anak-anak yatim dhuafa di seluruh Indonesia.

Pada tahun 2020 ini Yatim Mandiri Yogyakarta diberikan amanah untuk menyalurkan program BESTARI sebesar Rp 300.641.000,- untuk 531 anak-anak yatim dhuafa di wilayah D.I.Yogyakarta.

Salah satu penerima program BESTARI ini adalah ananda Refasha (siswi SMP Muhammadiyah 9 Yogyakarta) yang tinggal bersama neneknya di Desa Prenggan, Kec.Kotagede, Kota Yogyakarta.

Bantuan pendidikan tersebut diberikan kepada ananda Refasha pada hari sabtu, 22 Agustus 2020. Dengan bantuan ini kami berharap semoga ia bisa lebih semangat dalam belajar dan meraih cita-cita.

Diharapkan dengan adanya bantuan dana pendidikan ini dapat memberikan harapan dan semangat baru bagi mereka, karena pendidikan merupakan salah satu modal yang sangat penting untuk masa depan mereka.

Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam memberikan biasiswa kepada adik-adik yatim dhuafa, semoga apa yang telah diamanahkan dapat menjadi amal jariah dan menjadi kebaikan bagi kita semua.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di