Card image cap

Doa Bersama dan Salurkan Paket Sembako untuk Yatim Balikpapan

Yatim Mandiri Balikpapan terus lakukan langkah tebar kebaikan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi sesama yang mengalami kesulitan di tengah masa pandemi.


Kegiatan baik telah terlaksana pada hari Sabtu (18/9/2021) dengan mengadakan do’a bersama sekaligus menyalurkan program sedekah beras, paket gizi berupa sosis dan kare hasil optimalisasi daging sapi program Super Gizi Qurban.


Sebanyak puluhan anak yatim dhuafa batam menjadi penerima manfaat yang berasal dari kebaikan para donatur dermawan. Kegiatan penyaluran tersebut berada di Rumah Bu Faridah salah satu donatur Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur.


Menurut keterangan Denny Maulida selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Balikpapan mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya sebagai wujud syiar dakwah dan saling menguatkan program kebaikan dari Yatim Mandiri.


“Kami berupaya menghadirkan program guna meningkatkan kepedulian pada masyarakat di tengah masa pandemi Covid-19 ini. Harapannya dengan bantuan yang tersalurkan dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi terkhusus bagi yatim dhuafa yang membutuhkan.” ujarnya.


Kedepannya kegiatan penyaluran serupa akan terus dilakukan, agar jangkauan kebermanfaatan program baik ini semakin meluas. Sehingga dapat mengurangi dalam masalah pengentasan kemiskinan dan meluaskan program kebaikan untuk maslahat umat.


Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di