Card image cap

Bantuan Biaya pengobatan untuk Adik Zaki lawan Hidrosefalus

"Aku tak bisa memilih dilahirkan dalam keadaan normal dan menentukan siapa orang tuaku, tapi aku bisa memilih untuk menyayangi orang tuaku dan ingin sembuh demi masa depanku." Inilah ungkapan yang dikatakan oleh Rakhmat Fajar Hidayat, selaku Staf Penyaluran Yatim Mandiri Kediri tatkala mengunjungi adik Zaki. 


Adik Zaki (3Th) merupakan balita penderita hidrosefalus. Sejak lahir kepala zaki terus membesar secara tidak normal, hal ini mengakibatkan fungsi tubuh lain terganggu. Ia tinggal bersama nenek dan orang tuanya di desa Tulungrejo, kec. Pare, kab. Kediri. Orang tuanya bekerja serabutan dan sebagai kuli bangunan.


Saat ini Zaki belum bisa berjalan dan masih kesulitan untuk berbicara. Orang tuanya hanya mampu membawanya berobat ke pengobatan alternatif. Oleh sebab itu, Tim Yatim Mandiri melalui program Bantuan Langsung Mustahik (BLM) berkesempatan untuk membantu meringankan beban biaya kesehatan adik Zaki.


Pihak keluarga sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Mereka berharap agar sang anak bisa segera sembuh dan bisa menjadi anak normal seperti anak-anak lainnya. 


Muhammad Ali Rosyidi selaku Branch Manager Yatim Mandiri Kediri Menerangkan bahwa, adik Zaki merupakan salah satu keluarga dhuafa yang telah merasakan kemanfaatan yang telah diberikan oleh seluruh donatur sekalian. Melalui kemanfaatan zakat, infak, serta sedekah yang telah diamanahkan kepada kami, Insya Allah akan lebih banyak lagi masyarakat rentan lainnya yang akan terbantu.


Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur sekalian yang telah berpartisipasi dalam program-program Yatim Mandiri. Diharapkan kedepannya program-program ini bisa dijalankan dengan lebih optimal agar bisa menggandeng lebih banyak lagi penerima manfaat.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di