Card image cap

Berbagi Kebaikan Bersama Yatim Dhuafa Palembang

Yatim Mandiri palembang kembali berkesempatan untuk melakukan penyaluran paket sembako ramadhan serta sejumlah uang tunai (THR). Hal ini merupakan salah satu ikhtiar yang terus dilakukan Yatim Mandiri Palembang dalam menghadirkan kebahagiaan di bulan Ramadhan ini bagi adik-adik yatim dhuafa.


Sebanyak 22 penerima manfaat di wilayah Jakabaring telah menerima paket tersebut. Adapun kebutuhan sembako yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, ikan kaleng, teh, mie instan, Super Gizi Qurban (sosis dan kare) serta berbagai kebutuhan sembako lainnya.


Dalam penyaluran tersebut Tim Yatim Mandiri Palembang tidak sendiri, turut seta pula tim Relawan Kemandiria. kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun. "Alhamdulillah bisa mendapat paket bingkisan ramadhan dan THR dari Yatim Mandiri, semoga menjadi berkah bagi Donatur. Terimakasih Yatim Mandiri". Ucap Sandika, salah satu penerima manfaat. 


Beni Agustian selaku Branch Manager Yatim Mandiri Palembang menjelaskan bahwa, program ini merupakan salah satu bentuk pemanfaatan dana Ziswaf yang telah diamanahkan kepada kami. Selain sebagai ikhtiar dalam membantu mencukupi kebutuhan pangan, program ini juga bertujuan untuk membahagiakan keluarga yatim dan dhuafa terkhusus di bulan ramadhan ini


“Alhamdulillah, dengan kepercayaan dari masyarakat, Yatim Mandiri terus berupaya untuk memaksimalkan program-program kebaikan sebagai salah satu bentuk penyaluran donasi yang telah diamanahkan kepada kami. Diharapkan dengan adanya program sembako ramadhan serta sejumlah uang tunai ini bisa bermanfaat bagi adik-adik yatim dan dhuafa, terkhusus bagi wilayah palembang dan sekitarnya .” ujar Chandra Wijaya selaku Staf penyaluran Yatim Mandiri Palembang.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di