Card image cap

Yatim Mandiri Banyuwangi Gelar Pelayanan Kesehatan Keliling

Program KESLING (Kesehatan Keliling) merupakan salah satu ikhtiar dari Yatim Mandiri dalam membantu memberikan fasilitas kesehatan gratis bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Selain pengobatan gratis, pemberian paket sembako dan gizi juga diberikan kepada penerima manfaat agar kebutuhan pangan dan gizi mereka juga tercukupi.


Oleh sebab itu, Yatim Mandiri Banyuwangi pada beberapa waktu lalu kembali melakukan pelayanan kesehatan ini di  Dsn. Sukamade, Ds. Sarongan, Kec. Pesanggaran, Banyuwangi. Tidak sendiri, Yatim Mandiri Banyuwangi juga berkolaborasi bersama dengan Pertamina, Doa Ibu Food Truck, dan RS Yasmin.


Butuh waktu selama 6 jam lebih dan tenaga ekstra untuk sampai di dusun Sukamade tersebut dengan kontur jalan setapak dan naik turun lembah serta sungai khas daerah pedalaman dengan menggunakan mobil adventure.


Alhamdulillah, kegiatan pelayanan kesehatan ini bisa berjalan tanpa ada kendala ujar Mas Angga selaku Staf Program Yatim Mandiri Banyuwangi. Diharapkan kedepannya program ini bisa dilaksanakan dengan lebih maksimal lagi dengan menjangkau lebih banyak penerima manfaat, lanjutnya.


Pak Asari selaku Branch Manager Yatim Mandiri Banyuwangi menjelaskan bahwa, “selain dengan pendidikan dan pemberdayaan, program kesehatan juga harus menjadi perhatian. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensupport kesuksesan program ini.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di