Card image cap

Kolaborasi Kebaikan Yatim Mandiri Lumajang

Yatim Mandiri Malang, 25/3/21. Dalam rangka memperingati milad Yatim Mandiri yang ke 27. Tim Yatim Mandiri Lumajang berkesempatan untuk melakukan penyaluran kebaikan kepada adik-adik yatim dhuafa. Dengan mengangkat tema "Kolaborasi Untuk Negeri", penyaluran paket sembako ini dilakukan di Desa Dawuhan Lor, kec. Sukodono, kab. Lumajang.


Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula segenap perangkat desa dan masyarakat setempat. Sebanyak 60 penerima manfaat telah mendapatkan paket sembako tersebut. Sambutan baik datang dari Pemerintah desa dan masyarakat setempat, serta ucapan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Yatim mandiri untuk masyarakat Desa Dawuhan Lor, terlebih lagi disaat masa pandemi yang sulit ini.


Setelah selesai melakukan pembagian paket sembako tersebut, Tim Yatim Mandiri Lumajang bergerak ke musholla Al-kautsar dan musholla Al-Amin untuk melaksanakan program peremajaan musholla sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadhan. Hal ini perlu dilakukan agar masyarakat bisa nyaman dan khusyuk dalam beribadah.


Adhim Hayyu Andy selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Lumajang menjelaskan bahwa, program ini merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh Yatim Mandiri dalam memberikan kemanfaatan kepada masyarakat. Selain itu, peremajaan masjid juga dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beribadah.


“Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial terus mengabdi kepada masyarakat hingga 27 tahun. Oleh sebab itu, kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk syukur kami atas kesempatan untuk terus menebar manfaat kepada masyarakat. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur sekalian yang terus mendukung program-program Yatim Mandiri, diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan merasakan kemanfaatan tersebut." tutup kak Adhim.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di