Card image cap

Salurkan Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Sumedang

Yatim Mandiri Bandung terus bergerilya menebar manfaat kepada masyarakat yang dalam kondisi kekurangan. Salah satu program yang digencarkan yaitu penyaluran paket sembako untuk yatim dhuafa di wilayah Jawa Barat.


Kegiatan penyaluran kebutuhan pokok ini berlangsung di Kampung Godobus, Desa Bongkok, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang. Dalam agenda baik ini, turut hadir juga Camat Paseh & Kapolsek Paseh dengan memberikan sambutan dan menyalurkan paket bantuan secara simbolis.


Saat sambutan berlangsung, Camat Paseh menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yatim Mandiri atas bantuan yg telah diberikan kepada warganya di Kampung Godobus tersebut.


Sebanyak 50 penerima manfaat telah mendapatkan bantuan tersebut, kali ini bantuan sembako diberikan kepada anak yatim dhuafa yang sangat membutuhkan. Adapun bantuan sembako yang diberikan yaitu berupa gula, minyak goreng, biskuit, susu kental manis, kecap, saos, serta kebutuhan pokok lainnya.


Merekapun sangat senang dan bahagia ketika mendapatkan bingkisan sembako tersebut. Kebahagiaan itu bisa terlihat dari senyum ceria di wajah mereka ketika tim Yatim Mandiri memberikan paket sembako.


Sementara itu, Edi Santoso selaku tim Yatim Mandiri Bandung yang turut terjun ke lapangan mengatakan, bantuan ini merupakan amanah dari donatur yang harus disampaikan kepada mereka para mustahik.


“Bantuan ini menjadi upaya kami untuk meluaskan manfaat dari program kebaikan kami kepada adik yatim dhuafa di wilayah Sumedang. Tentu ini menjadi awal kami untuk terus mensyiarkan kebaikan dari program Yatim Mandiri.” tandasnya.


Yuk tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di