Card image cap

Peninjauan Perdana Penerima Manfaat Program UMKM Bangkit

Yatim Mandiri Surabaya kembali menebar manfaat kepada masyarakat, salah satunya yaitu melalui program UMKM bangkit. Program ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan bantuan dan support kepada usaha-usaha mikro yang terdampak oleh pandemi ini. Selain dengan pemberian modal usaha, penerima manfaat akan terus dibimbing dan dipantau perkembangan usahanya.


Pada beberapa waktu lalu, Yatim Mandiri Surabaya berkesempatan untuk menyampaikan amanah dana zakat dari nasabah BPRS Karya Mugi Sentosa sebagai  bentuk  dukungan kepada UMKM mikro yang terdampak oleh pandemi ini. 


Sebagai langkah yang keberlanjutan, Yatim Mandiri Surabaya berkesempatan untuk melakukan peninjauan kepada Penerima Manfaat. Peninjauan ini dilakukan untuk melihat progres dan perkembangan yang telah dicapai oleh pelaku usaha ini.


"Syukur Alhamdulillah, mas berkat rezeki dari Allah yang diberikan melalui Yatim Mandiri. Saya dapat belanja alat dan bahan kebutuhan laundry sepatu kembali" ucap Pak Abdul Syakur salah satu penerima manfaat (PM). Tampak wajah sumringah beliau saat mengucapkan rasa syukur tersebut. 


“Silaturahmi ini sebagai bagian dari ikhtiar kami dalam mewujudkan kemandirian ekonomi penerima manfaat dan mengajak untuk bertabayun bahwa membuka usaha seperti ini juga harus didasari dengan ruhiyah yang kuat dengan harapan terciptanya Ruhiyah Mandiri Ekonomi.” ujar kak Rhomi selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Surabaya.


"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. Dengan kebaikan yang telah sahabat berikan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, salah satu kemanfaatan itu juga dirasakan oleh pelaku usaha mikro yang terdampak pada masa pandemi ini. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian." Tutup kak Rhomi.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di