Card image cap

Beras untuk Yatim Dhuafa Banyuwangi

Sedekah Beras merupakan salah satu program yang diselenggarakan Yatim Mandiri dalam rangka untuk memberikan ketahanan pangan kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Diamasa pandemi ini banyak sekali dampak-dampak yang dirasakan oleh masyarakat rentan, salah satunya yaitu kebutuhan pokok yang sulit untuk didapatkan.


Yatim Mandiri Banyuwangi kembali berkesempatan untuk melakukan penyaluran pangan kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Melalui program sedekah beras, telah banyak masyarakat yang terbantu atas kebaikan sahabat semua.


Senyum bahagia terpancar dari wajah adik-adik yatim dhuafa setelah menerima paket beras dari Yatim Mandiri Banyuwangi. Mereka tampak senang, setelah selesai belajar di sanggar mereka pulang dengan membawa paket beras untuk ibunya masing-masing, begitulah yang disampaikan oleh kak Ajirizal selaku staf Yatim Mandiri Banyuwangi.


Pada periode pertama ini, Yatim Mandiri Banyuwangi menyalurkan lebih dari 2 kuintal beras dengan sasaran keluarga yatim dan dhuafa. Program sedekah beras ini adalah persembahan dari Donatur Yatim Mandiri yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kebaikan sesama, lanjutnya.


Diharapkan dengan adanya bantuan beras ini dapat meringankan beban mereka yang rentan terdampak pandemi ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam memberikan beras kepada mereka, semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di