Card image cap

Bantuan Dana Pendidikan untuk Adik Dhuafa Tangerang Tebus Ijazah

Yatim Mandiri Tangerang merupakan salah satu lembaga filantropi bernafaskan islam dengan segudang program kebaikan guna memberikan pelayanan terbaik untuk kemaslahatan umat. Hal tersebut sebagai bentuk langkah upaya tebar manfaat dan meringankan beban sesama yang membutuhkan bantuan.


Seperti halnya Yatim Mandiri Tangerang menggulirkan program Bantuan Langsung Mustahik untuk adik Andreas, salah seorang adik dhuafa yang kini tinggal di Desa Cibodasari, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. Ia masih harus berpikir untuk melunasi tunggakan biaya pendidikan sehingga membuat ijazah kelulusannya ditahan oleh pihak sekolah.


Sebenarnya pihak SMA Muhammadiyah 3 Tangerang sudah memberikan keringanan biaya dan kelonggaran waktu yang cukup lama untuk adik Andreas. Namun kondisi yang tidak memungkinkan, mengakibatkan keluarga Andreas tidak dapat membayar tunggakan sekolah yang harus ditanggungnya.


Menurut keterangan Subur Wijaya selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Tangerang melaporkan, pihaknya telah menyalurkan dana pendidikan untuk melunasi tunggakan sekolah adik Andreas di SMA Muhammadiyah 3 Tangerang, pada Sabtu lalu (10/7/2021).


“Alhamdulillah kami melunasi tunggakan sekolah adik Andreas semasa dia SMA dan kini ijazahnya sudah dapat diambil. Semoga ini menjadi jalan terbaik untuk adik Andreas agar terus bersemangat dalam mengejar setiap impiannya dan bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya suatu saat nanti.” tutup Subut, sapaan akrabnya.


Yuk luaskan kemanfaatan mu sekarang. Klik “Donasi Sekarang” untuk berbagi!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di