Card image cap

Pembinaan Rutin Bunda Bisa di Desa Kenten Laut, Palembang

Bunda Mandiri Sejahtera (BISA) merupakan salah satu upaya dari Yatim Mandiri untuk membangkitkan kembali perekonomian keluarga yatim dhuafa. Oleh seba itu, bunda-bunda yatim binaan ini diberikan pembinaan kewirausahaan serta pembinaan keislaman.


Dengan membentuk kelompok-kelompok usaha mikro, mereka akan diberikan pendampingan dari mentor-mentor yang telah berpengalaman dibidangnya. Selain itu, Yatim Mandiri juga memberikan bantuan yang bisa digunakan untuk set up usaha, modal usaha serta operasional usaha.

Yatim Mandiri Palembang pada Minggu, 21 maret 2021 lalu kembali melakukan pembinaan keislaman kepada bunda-bunda binaan. Dengan mengangkat tema "mentaati Rasulullah SAW", kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diikuti dengan antusias oleh bunda-bunda tangguh tersebut.

Kak Chandra selaku Staf Program dan Pemberdayaan Yatim Mandiri Palembang menuturkan bahwa, “kegiatan pembinaan kali ini yaitu dengan memberikan kajian dan pengetahuan tentang keislaman. Hal ini selain untuk memperkaya wawasan keislaman, juga sebagai penguat ruhiyahnya bagi mereka agar bisa menjadi bunda-bunda tangguh dan berkepribadian sholehah.


Acara tersebut ditutup dengan pembagian paket sembako kepada seluruh bunda-bunda binaan tersebut. Hal Ini merupakan salah satu ikhtiar dalam memberikan ketahanan pangan bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. 


“Terima kasih dan apresiasi kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah mempercayakan donasi kebaikannya kepada kami. Dengan kebaikan yang telah sahabat berikan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, salah satunya yaitu bagi keluarga yatim dhuafa. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi bunda-bunda yatim dhuafa yang akan menjadi binaan Yatim Mandiri.” tutup kak Chandra.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di