Card image cap

Sembako Merdeka untuk Yatim Dhuafa Madiun

Semarak kebaikan terus dilakukan oleh Yatim Mandiri, begitu pula dengan Yatim Mandiri Madiun, paket sembako merdekapun kembali dibagikan kepada masyarakat yatim dhuafa serta lansia.

Penyaluran sembako merdeka tersebut dilakukan di Ds. Sogo Kec. Balerejo Kab. Madiun pada (25/08). penyaluran paket sembako tersebut diberikan pada 16 penerima manfaat, adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, teh, sosis dan kare (Super Gizi Qurban), dan juga kebutuhan pokok lainnya.

Bu Ani selaku penerima manfaat mengatakan bahwa “ Alhamdulillah, terima kasih mas Insya Allah sangat membantu kami, lebih-lebih kebutuhan sembako sekarang ini sulit didapatkan. Matur nuwun mas, semoga panjenengan dan seluruh donatur diberikan kemudahan rezeki oleh Gusti” Ujarnya

Mereka para lansia ini untuk memenuhi kebutuhan sehari hari mereka hanya mengandalkan bantuan ulur tangan dari tetangga. Dengan adanya penyaluran ini diharapkan dapat membantu memberikan ketahanan pangan bagi mereka.

“Alhamdulillah, paket sembako sudah kami salurkan kepada mereka yang membutuhkan, semoga apa yang telah diberikan dapat memberikan manfaat kepada mereka.” Tutur pak Gunawan selaku Branch Manager Madiun.

Program ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar, mereka berharap agar kedepannya penyaluran ini dapat menjangkau lebih banyak orang lagi. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh sahabat baik yang telah menyisihkan sebagian rezekinya, Insya Allah akan memberikan manfaat yang besar bagi mereka.

Yuk sahabat berikan bantuan terbaikmu!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di