Card image cap

Sedekah Pangan untuk Masyarakat Dhuafa Kudus

Program Kedai Sedekah Yatim Mandiri Kudus Kembali dilaksanakan pada 21 Desember 2020 lalu.  Hujan yang turun setiap hari mau tidak mau membuat kami khawatir. Sempat terpikir untuk mencari lokasi baru yang lebih aman bila turun hujan, tapi ternyata tidak mudah. Jadi kedai sedekah masih di tempat biasa, yaitu di depan SMP 5 Kudus, sambil berharap cuaca akan cerah seharian, ujar kaka Harir Saifu, selaku staf program dan penyaluran Yatim Mandiri Kudus.


Alhamdulillah, sore kemarin memang membahagiakan. Cuaca cerah, senyuman bahagia orang-orang yang mampir dan makan di kedai sedekah membuat  syukur tak berkesudahan. Beberapa media massa tampak antusias mengunjungi kedai sedekah untuk meliput kegiatan ini, lanjutnya.


"Setidaknya, saya tidak memikirkan uang untuk membeli makanan buat makan malam keluarga di rumah. Hasil narik becak hari ini sedikit.. " ungkap salah satu pengunjung kedai sedekah. 100 porsi makanan lengkap dengan nasi, lauk, sayur, minuman hangat telah dibagikan kepada seluruh masyarakat yang ada. 


Tukang becak, pedagang kaki lima, petugas kebersihan, buruh bangunan, tukang parkir, serta ojek onlinelah yang meluangkan waktunya untuk menikmati makanan yang telah disediakan. Dalam kesempatan tersebut juga diramaikan dengan anak-anak yang telah pulang mengaji dari TPA.


Diharapkan dengan adanya program sedekah pangan ini dapat meningkatkan perhatian kita kepada sesama. Selain itu, penerima manfaat juga bisa beristirahat dari aktivitas mereka yang melelahkan. Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di