Card image cap

Paket Beras untuk Guru Ngaji Jember

Guru ngaji merupakan salah satu unsur penting dalam masyarakat. Mereka berperan secara langsung untuk membentuk karakter dan kepribadian anak-anak penerus generasi bangsa. Namun di masa pandemi ini mereka juga terdampak perekonomiannya, dengan gaji yang tidak seberapa, mereka tetap semangat dalam mendidik dan mencerdaskan generasi bangsa.


Oleh sebab itu, Yatim mandiri Jember berkesempatan untuk melakukan penyaluran paket beras kepada para guru tersebut. Paket beras ini disalurkan ke tiga tempat, Kecamatan Ledokombo, Sumberjambe dan Pakusari. Guru-guru tersebut sangat antusias dan senang dengan adanya bantuan beras ini, mereka juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh donatur dan juga tim relawan yang telah berpartisipasi dalam program ini.


Mulai dari adanya pandemi covid 19 ini, Yatim Mandiri konsen dalam menyalurkan anamanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur kepada mereka yang terdampak. Mulai dari keluarga yatim dan dhuafa, pedagang kecil, guru mengaji, sukarelawan, pejuang ekonomi keluarga, dan lain-lain. Untuk Kabupaten Jember dan sekitarnya kami menargetkan 50 ton beras akan tersalurkan, ujar kak Hafidh, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Jember.


Bantuan yang diberikan merupakan amanah yang dititipkan oleh sahabat sekalian. Alhamdulillah, kegiatan penyaluran tersebut berjalan dengan lancar dan tanpa kendala apapun. Diharapkan dengan adanya bantuan beras ini dapat meringankan beban mereka di masa pandemi ini. Program penyaluran sedekah pangan ini akan terus dilaksanakan, mengingat banyak dari saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan tersebut, lanjutnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di