Card image cap

Bantuan Kemanusiaan Recovery Banjir di Periuk Damai, Tangerang

Kompleks Garden City, Periuk Damai, dan Taman Elang di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang terendam banjir pada beberapa waktu lalu. Air yang menggenang di beberapa wilayah cukup bervariasi, namun di beberapa titik ada yang mencapai lebih dari 2 meter. 


Dampak dari bencana ini mengakibatkan ratusan rumah warga harus terendam, serta ribuan warga harus mengungsi. Dengan kondisi air yang cukup lama menggenangi, membuat aktivitas warga harus terhenti. Belum lagi banyak dari rumah dan perabotan warga yang harus dibersihkan kembali.


Oleh sebab itu, Yatim Mandiri Tangerang pada Rabu, 17 Maret 2021 lalu berkesempatan untuk menyalurkan bantuan sembako dan paket gizi kepada adik-adik yatim dhuafa serta masyarakat rentan lainnya.


Bapak Yudi selaku RT setempat menyebutkan bahwa, kami masih menjemur peralatan rumah tangga, kasur dan peralatan lainnya yang terendam oleh banjir pada beberapa waktu lalu. Terima kasih kepada pihak yatim mandiri yang telah peduli terhadap adik-adik yatim dan masyarakat rentan  di desa ini. 


Kak Subur Wijaya selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Tangerang menerangkan bahwa, penyaluran kebutuhan pokok ini kami fokuskan kepada adik-adik yatim dhuafa, lansia, serta masyarakat rentan yang terdampak banjir pada beberapa waktu lalu. Adapun bantuan yang kami berikan yaitu berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula, sosis dan kare Super Gizi Qurban, serta kebutuhan pokok lainnya.


“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur Yatim Mandiri sekalian, dengan kebaikan yang telah sahabat berikan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Salah satu penerima manfaat dari kebaikan ini yaitu adik-adik yatim dhuafa, lansia dhuafa, serta masyarakat rentan lainnya di Periuk Damai, Tangerang yang terkena musibah banjir.” tutup kak Subur.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di