Card image cap

Penyaluran Sembako untuk Yatim Dhuafa Madiun

Yatim Mandiri Madiun terus berupaya menebar manfaat kepada masyarakat rentan, terutama kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Pada kesempatan kali ini, tim Yatim Mandiri Madiun melakukan penyaluran sembako dan paket gizi yang menyasar penerima manfaat di wilayah Desa Tambakmas, Kebonsari, Madiun pada Sabtu, 6 Maret 2021.


Kali ini Yatim Mandiri Madiun berkolaborasi bersama KPMD dan Pemerintah Desa Tambakmas dalam menyalurkan paket sembako dan santunan kepada anak Yatim & Dhuafa ini. Sebanyak 20 adik-adik yatim dan dhuafa menjadi penerima manfaat dari program ini. Bantuan yang disalurkan tersebut merupakan bentuk kepedulian Yatim Mandiri Madiun, KPMD & Pemdes Tambakmas terhadap adik-adik yatim dan dhuafa wilayah Tambakmas.


Bapak Sugeng selaku Kepala Desa Tambakmas menyampaikan dalam sambutanya untuk selalu menjaga kesehatan serta mentaati protokol kesehatan. Ucapan terima kasih juga diucapkan beliau kepada Yatim Mandiri dan seluruh donatur yang sudah ikut membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, mudah-mudahan kegiatan baik ini bisa terus berlanjut sehingga manfaatnya bisa dirasakan oleh orang banyak.


Amat Muchlis selaku Staf Program dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Madiun menerangkan bahwa, ketahanan pangan merupakan salah satu hal pokok yang harus didapatkan oleh setiap orang, tak terkecuali bagi adik-adik yatim dan masyarakat rentan lainnya. Oleh sebab itu kami terus berupaya memberikan ketahan pangan bagi masyarakat rentan, salah satu program ketahanan pangan yang terus dilakukan yaitu penyaluran paket sembako.


Tentunya kebaikan ini merupakan amanah yang telah dititipkan oleh donatur sekalian. Dengan kebaikan zakat, infak, serta sedekah yang telah diamanahkan kepada kami, akan lebih banyak lagi masyarakat rentan yang akan terbantu. Diharapkan kedepannya program ini bisa dijalankan dengan maksimal dan menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat. Tutup kak Amat Muchlis.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di