Card image cap

Yatim Mandiri Cirebon Tebar Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa

Kebutuhan pokok merupakan salah satu hal yang sulit untuk didapatkan oleh sebagaian masyarakat di masa pandemi ini. Terlebih lagi banyak dari masyarakat yang harus kehilangan sebagian besar pendapatannya, bahkan tidak sedikit yang harus kehilangan pekerjaannya. Untuk itu, program ketahanan pangan menjadi salah satu program yang rutin dijalankan, terutama di bulan ramadhan ini.


Minggu, 25 April 2021. Yatim Mandiri Cirebon kembali berkesempatan untuk menebar kemanfaatan bagi masyarakat. Kegiatan penyaluran paket sembako ramadhan ini dilakukan di dua tempat, salah satunya yaitu dilakukan di masjid Al-hikmah Nuansa Majasem kota Cirebon. Sebanyak 30 Penerima manfaat (ART, petugas sampah dan security perumahan) telah mendapatkan paket sembako ramadhan tersebut.


Adapun tempat ke dua yaitu dilakukan di Sanggar Genius Pamengkang Mundu. Sebanyak 15 penerima manfaat dari adik adik yatim dhuafa binaan juga telah merasakan kebaikan tersebut. Adapun bantuan sembako yang diberikan yaitu berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan. Super Gizi Qurban (sosis dan kare) serta berbagai kebutuhan pokok lainnya.


“Selain sebagai bentuk ikhtiar dalam memberikan kebutuhan pangan kepada adik-adik yatim dan dhuafa, kegiatan ini juga merupakan bentuk semarak dakwah yang dilakukan oleh Yatim Mandiri terutama di bulan ramadhan ini.” Ujar mas Akhmad Mujib selaku Branch Manager Yatim Mandiri Cirebon.


Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan terbantu melalui program-program kemandirian Yatim Mandiri ini. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh sahabat sekalian yang telah mempercayakan amanah donasinya kepada kami, Insya Allah sekecil apapun donasi yang telah diberikan akan sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.


“Rangkaian kebaikan ini tidak bisa terlepas dari peran seluruh donatur sekalian. Melalui pemanfaatan dana ZISWAF yang telah mereka berikan, telah banyak masyarakat yang bisa terbantu. Semoga kedepannya Yatim Mandiri bisa kembali menggandeng lebih banyak lagi penerima manfaat baik itu melalui program pendidikan, pangan, kesehatan, pemberdayaan dan lain sebagainya.” Tutup mas Akhmad Mujib.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di