Card image cap

Perlengkapan APD untuk Tim Medis Jakarta Timur

Yatim Mandiri terus memberikan dukungan kepada tim medis untuk memerangi wabah ini, salah satu bentuk dukungan yang diberikan oleh Yatim Mandiri yaitu penyaluran paket suplemen dan APD (Alat Pelindung Diri) bagi tim medis sebagai garda terdepan. Penyaluran ini terus dilakukan oleh kantor layanan Yatim Mandiri yang berada di seluruh indonesia.


Pada beberapa waktu lalu Yatim Mandiri Jakarta Timur berkesempatan untuk mengunjungi Rumah sakit Umum Daerah Matraman untuk menyalurkan  Perlengkapan APD kepada para pejuang Penanganan Pasien Covid-19. Pihak RS Umum Daerah Matraman tersebut merasa senang dengan adanya bantuan yang diberikan, mereka mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan pihak yang telah berkontribusi dalam program ini.


“Meski pandemi ini belum ada tanda-tanda untuk selesai, namun segenap tim medis terus berjuang dalam membantu masyarakat. Jakarta yang kini masih dikategorikan Wilayah zona merah yang masih menerapkan PSBB transisi meminta kepada masyarakat untuk melakukan 3M yaitu Menjaga jarak, Mencuci tangan dan memakai masker. Hal ini merupakan salah satu langkah untuk membantu memutus rantai penularan virus ini. Ujar kak Imron Said putra selaku staf program dan penyaluran Jakarta Timur.


Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat menjadi semangat baru bagi tim medis yang berdiri di garda terdepan. Selain itu, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh donatur kepada tim medis. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi kita semua. Lanjut nya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di