Card image cap

Salurkan Beasiswa Yatim Mandiri untuk Yatim Dhuafa Bandung

Beasiswa pendidikan untuk yatim dhuafa terus digulirkan oleh Yatim Mandiri untuk membantu meringankan biaya pendidikan mereka. Hal ini menjadi salah satu program yang digencarkan saat pandemi ini.


Kamis, 23 September 2021. Yatim Mandiri Bandung kembali berkesempatan untuk menyalurkan amanah dari seluruh donatur sekalian. Dalam kesempatan bantuan beasiswa untuk adik-adik yatim pun diberikan kepada lebih dari 30 penerima manfaat.


Kegiatan ini berlokasi di beberapa titik, diantaranya yaitu di Kp. Cikahuripan, Kp. Cicalengka serta di Kp. Pangauban. Alhamdulilah, raut gembira tampak di wajah-wajah mereka tatkala mendapatkan bantuan pendidikan secara cash dari tim Yatim Mandiri Bandung.


“Terima kasih orang baik. Semoga diberikan kesehatan, dilancarkan rezekinya serta dimudahkan semua urusannya.” Begitulah doa adik-adik untuk seluruh donatur sekalian dengan wajah gembira.


M. Edi Santoso selaku staf pendayagunaan Yatim Mandiri Bandung menuturkan bahwa, bantuan beasiswa ini merupakan salah satu upaya yang terus digencarkan untuk membantu biaya sekolah adik-adik yatim dhuafa, terutama di masa pandemi ini.


“Kedepannya Beasiswa Yatim Mandiri (BESTARI) ini akan terus digulirkan kepada mereka yatim dhuafa yang membutuhkan, sebab hal ini bisa mengurangi angka siswa yang harus putus sekolah dikarenakan himpitan ekonomi.” tutupnya.


Yuk tebar lebih banyak lagi beasiswa untuk yatim dhuafa dengan cara klik “Donasi Sekarang”

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di