Card image cap

Geliatkan UMKM Mojokerto dengan Salurkan Modal Usaha

Rangkain program kebaikan terus dihadirkan oleh Yatim Mandiri Mojokerto sebagai upaya untuk membantu sesama yang dalam kondisi kekurangan terlebih di masa pandemi saat ini.


Seperti halnya menyalurkan bantuan modal usaha program UMKM Bangkit kepada Ibu Warni, yakni bunda yatim yang kesehariannya sebagai pedagang toko kelontong di Kota Mojokerto.


Menurut keterangan Muhammad Faqih selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Mojokerto mengatakan, bantuan yang tersalurkan merupakan bagian dari upaya pemberdayaan masyarakat dibidang ekonomi guna menggeliatkan kembali usaha yang telah lama dirintis oleh bunda yatim tersebut.


Usaha tersebut bukan tanpa sebab, Ia harus membiayai kebutuhan hidupnya dan sang anak yang tunanetra dalam menghafal Al Qur'an di pondok pesantren.


“Kalau demi anak saya rela dan ikhlas bekerja apa saja. Alhamdulillah rezeki berapapun disyukuri dari berjualan ini. Ya berdoa semoga anak saya nanti jadi orang sukses dan penghapal quran.” ucap Ibu Warni.


Berkat perjuangan dan doa tulus, kesempatan baik menghampiri Ibu Warni berkat kebaikan para donatur dengan mendapatkan bantuan modal usaha program UMKM Bangkit.


Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat dan dampak positif untuk UMKM terdampak pandemi. Sehingga langkah kebaikan dari Yatim Mandiri yang dihadirkan mampu membawa kebahagiaan bagi penerima manfaat yang mendapatkan bantuan modal usaha tersebut.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di