Card image cap

Paket Beras untuk Yatim Dhuafa Sragen

Alhamdulillah, Selasa 24 Februari 2021. Telah terlaksana kegiatan rutin kesling (Kesehatan Keliling) yaitu berupa pembagian beras kepada adik-adik yatim dhuafa serta masyarakat rentan lainnya. Kegiatan ini berlokasi di balai Jetak, kecamatan Sidoharjo, Sragen. Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Bapak Siswanto, selaku Kepala Desa Jetak dan ibu Darsih selaku perangkat desa. 


Paket beras ini diberikan secara simbolis dari Yatim Mandiri Sragen kepada beberapa adik yatim dhuafa. Rencananya bantuan ini diberikan kepada lebih dari 50 penerima manfaat. “Kegiatan ini sangat baik untuk dilakukan, terlebih lagi di masa pandemi yang belum kunjung usai ini. Kami berharap kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang akan merasakan kebaikan ini. Ujar Bapak Siswanto.


Achmad Sohib Ihsani selaku Branch manager Yatim Mandiri Sragen menuturkan bahwa, kegiatan ini perlu kami sampaikan kepada perangkat desa setempat, agar kami bisa mengetahui lebih banyak lagi data-data penerima manfaat yang harus dibantu. Alhamdulillah, pada kesempatan tersebut pihak desa sangat mendukung serta mensupport kegiatan ini.


Mei Saiful Rohman, Selaku Staf Penyaluran Yatim Mandiri Sragen dalam kesempatan tersebut langsung terjun kelapangan untuk memberikan bantuan paket beras ini. Ia menyebutkan bahwa, kecukupan akan kebutuhan makanan pokok merupakan faktor penting dalam membantu mengatasi angka stunting di masyarakat. Oleh sebab itu kami terus berupaya untuk menebar manfaat kepada masyarakat rentan.


Diharapkan dengan adanya penyaluran ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat agar selalu memupuk kepedulian, terutama pada masa pandemi yang belum juga usai ini. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, baik itu donatur, tim relawan, serta pihak yang telah mendukung program-program Yatim Mandiri, semoga program ini dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di