Card image cap

Evaluasi dan Pembinaan Guru Sanggar Genius & Al-Quran Bogor

Peran guru terhadap perkembangan dan kecerdasan para muridnya menjadi hal utama dan fiskal yang sangat diperlukan dalam upaya mencetak generasi emas bagi bangsa dan negara.

Untuk itu Yatim Mandiri Bogor terus melakukan pembinaan dan bimbingan rutin kepada guru binaan program Sanggar Genius dan Al-Quran bertempat di Kantor Layanan Yatim Mandiri Bogor, pada hari Sabtu lalu (25/10/2021).

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang persiapan babak semifinal peserta Omatiq yang lolos ke babak selanjutnya, adik-adik binaan Yatim Mandiri Bogor yang akan bertanding di Bandung, bulan November mendatang.

Beberapa guru pelaksana program pendidikan unggulan yang mengikuti kegiatan tersebut yang dibuka langsung oleh Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Bogor, Ary Erlianto.

Dalam pengarahannya, Ia memberikan evaluasi dan motivasi mengenai perkembangan kemajuan sanggar-sanggar di wilayah berjuluk kota hujan ini. Ia berharap kepada guru pendidik agar memberikan bimbingan intensif serta menularkan semangat positif kepada adik binaan yang lolos omatiq tingkat regional agar lebih giat belajarnya.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja para guru selama ini dalam berjuang mendampingi adik-adik binaan Yatim Mandiri Bogor saat berlaga di Omatiq 2021. Harapan kami adik-adik yang lolos ke tingkat regional bisa mendapatkan hasil maksimal dan melaju ke putaran final nanti di Sidoarjo." tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di