Card image cap

Warung Kemandirian

Yatim Mandiri Kediri (26/9) melakukan pembukaan warung kemandirian untuk keluarga yatim dan dhuafa di wilayah Plosokidul, kecamatan Plosoklaten, kabupaten Kediri. Pada acara pembukaan warung kemandirian ini dihadiri oleh perangkat desa Plosokidul, kepala bazis BTN dan kepala cabang Yatim Mandiri Kediri.


Program warung kemandirian ini merupakan salah satu tempat pendistribusian sembako kepada masyarakat yang terdampak, yang mana kupon sembako akan diberikan kepada mereka yang membutuhkan dan dapat ditukarkan melalui warung tersebut. Sebanyak 30 kupon dibagikan kepada dhuafa untuk ditukarkan sembako. 


"Alhamdulillah terima kasih banyak kepada seluruh sahabat baik yatim mandiri, saya sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini. ", ucap Sri, salah satu mustahik. Kepala desa Plosokidul juga menyampaikan apresiasinya kepada Yatim Mandiri atas kepedulian kepada masyarakatnya.


Muhammad Ali Rosyidi selaku Kepala cabang Yatim Mandiri Kediri menyampaikan bahwa     “Dengan berjalannya program ini, Insya Allah akan membantu UMKM kecil dan juga masyarakat yang membutuhkan. Semoga kedepannya akan lebih banyak  lagi warung-warung kemandirian yang akan bersinergi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.”


Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mensupport dan mendukung program-program Yatim Mandiri, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta menjadi kebaikan bagi kita semua.


Yuk mulai kebaikanmu sekarang!

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di