Card image cap

Paket Sembako untuk Masyarakat Dhuafa Makassar

Yatim Mandiri Terus berupaya untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi masyarakat rentan, terutama di masa pandemi covid-19 ini. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan pemberian paket sembako dan kebutuhan pokok bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa.


Pada 25 Februari lalu, Yatim Mandiri Makassar berkesempatan untuk melakukan penyaluran sejumlah paket sembako kepada 10 penerima manfaat di Wilayah Kota Makassar. Bantuan ini diberikan kepada komunitas bunda yatim sejahtera (BISA) maupun warga dhuafa lainnya. Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras premium, gula pasir, minyak goreng, mie instan, teh, susu kaleng, sosis dan kare Super Gizi Qurban, serta kebutuhan pokok lainnya.


Ibu Lami, penjual nasi kuning yang memiliki 18 cucu ini menuturkan bahwa, di masa sekarang ini tidak banyak nasi yang bisa dijual. Hal ini sangat berdampak kepada pendapatan beliau. Ia sangat berterima kasih kepada seluruh donatur dan tim Yatim Mandiri Makassar atas bantuan sembako yang telah diberikan, ia berharap dagangan yang ia jual bisa laku kembali agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Isman Muchlis, selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Makassar menuturkan bahwa, sembako yang dibagikan merupakan kebaikan yang telah diamanahkan kepada kami, melalui kebaikan zakat, infak, serta sedekah yang telah diberikan oleh seluruh donatur sekalian, akan lebih banyak lagi masyarakat rentan yang akan terbantu.


Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang bisa merasakan kebaikan ini, untuk itu kami perlu mengajak kepada masyarakat agar terus memupuk kepedulian kepada sesama. Tentunya program ini tidak terlepas dari dukungan dan support oleh donatur sekalian. kami ucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di