Card image cap

Bantuan untuk 8 Keluarga yang Terdampak Kebakaran

Minggu pagi matahari bersinar cerah seperti sedia kala, aktivitas pagi pun berjalan seperti biasanya, kampung yang padat akan penduduk dengan rumah-rumah saling berhimpit di Jl. Ki Gede Ing Suro Lr. Pahlawan RT 08 Kelurahan 32 Ilir Palembang, pukul 07.50 warga dikejutkan akan kemunculan api dari salah satu rumah warga, api begitu cepat membesar hingga merambat ke rumah lainnya. 


Tak butuh waktu lama, amukan si jago merah menghanguskan 5 rumah yang menjadi tempat bernaung 8 keluarga dengan jumlah penghuni 35 orang. Beruntung, lokasi kebakaran hanya berjarak 5 -10 meter dari sungai Musi, hingga warga bergotong royong memadamkan sijago merah dan musibah kebakaran tidak semakin meluas. Kini disepanjang pandangan yang terlihat hanyalah bongkahan kayu hitam legam berserakan. Belum diketahui pasti sumber penyebab kebakaran.


Oleh sebab itu tim Yatim Mandiri Palembang datang ke lokasi musibah kebakaran dengan menyerahkan sejumlah bantuan dari donatur dan sahabat baik berupa beras, sembako, perlengkapan Shalat, Super Gizi Qurban, hingga pakaian layak pakai. Semoga sedikit bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban dari masyarakat yang terdampak.


Kak Chandra selaku staf program dan penyaluran menyampaikan bahwa “dengan adanya bantuan yang diamanahkan oleh seluruh sahabat baik, kami dapat kembali berkontribusi dalam membantu menyalurkan bantuan tersebut. Alhamdulillah, semoga apa yang telah diberikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah.”


Selain itu, ucapan terima kasih disampaikan oleh warga sekitar kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi. Tentunya bantuan ini tidak akan sampai jika tidak didukung dan di support oleh seluruh donatur Yatim Mandiri, semoga apa yang diberikan diganti oleh Allah dengan balasan yang berlipat ganda.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di