Card image cap

Paket Beras untuk Yatim Dhuafa Jakarta Selatan

Yatim Mandiri Jakarta Selatan Terus berupaya untuk menebar kebermanfaatan kepada masyarakat, penyaluran paket beras menjadi salah satu program yang terus digulirkan hingga saat ini. Pada 11 Februari lalu,  Tim Yatim Mandiri JakSel kembali menyalurkan sejumlah paket beras untuk adik-adik yatim dhuafa serta lansia dhuafa.


Tidak bisa kita pungkiri bahwa pandemi ini memuat banyak sekali dampak bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat rentan. Di daerah yang masih menjadi zona berbahaya, mereka tidak bisa beraktivitas secara bebas. Belum lagi banyak dari pekerja atau UMKM yang harus kehilangan pekerjaannya. Oleh sebab itu, Program ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar dari Yatim Mandiri untuk memberikan ketahanan pangan masyarakat rentan  yang terdampak oleh pandemi ini.


Nur Setiawan, selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jakarta Selatan Menuturkan bahwa, “Pada kesempatan ini kami menyalurkan sebanyak 32 paket beras. Ini semua merupakan kebaikan yang telah dititipkan oleh seluruh donatur sekalian. Insya Allah amanah ini akan kami sampaikan dan kami berikan kepada mereka yang memang membutuhkan, salah satunya yaitu adik-adik yatim dan lansia dhuafa binaan Yatim Mandiri Jakarta Selatan.” 

Diharapkan kedepannya program ketahanan pangan ini bisa terus berjalan dengan lebih maksimal lagi, untuk itu diperlukan dukungan dan support dari seluruh masyarakat sekalian. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam memberikan kebaikan ini, sekecil apapun kebaikan yang telah sahabat berikan akan sangat bermanfaat bagi mereka. Tutupnya. 

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di