Card image cap

Penyaluran Paket Sembako untuk Adik-Adik Yatim Dhuafa Semarang

Minggu, 28 Maret 2021. Tim Yatim Mandiri Semarang dan Relawan Kemandirian berkesempatan untuk melakukan serangkaian Collaboraction Fest Milad Yatim Mandiri Ke-27 yang dilaksanakan di Panti Asuhan Manbaul Ulum, Kabupaten Semarang.


Dalam kegiatan ini, diawali dengan pembacaan Khotmil Quran serta doa bersama untuk seluruh donatur dan juga kemajuannya Laznas Yatim Mandiri. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan Fun Games Cerdas Cermat Islami agar bisa menambah keceriaan bagi adik-adik.


Acara tersebut diakhiri dengan pembagian paket gizi dan sembako. Sebanyak 27 orang penerima manfaat telah mendapatkan bantuan paket gizi dan sembako ini. "Kebahagian tampak jelas saat adik-adik melakukan Fun Games Cerdas Cermat Islami, dan kebahagian itu dilengkapi dengan pembagian paket gizi dan sembako." ujar Bpk Sofyan Hamid selaku Branch Manager Yatim Mandiri Semarang.


Bapak Ahmad selaku pengasuh anak-anak Yatim dan Dhuafa di panti tersebut, juga menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh donatur dan juga pihak Yatim Mandiri yang telah berbagi kebaikan kepada adik-adik di panti ini. Ia berharap kedepannya agar program ini bisa dirasakan oleh lebih banyak lagi adik-adik yatim dan dhuafa, khususnya bagi anak binaan di pati ini.


“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur dan pihak Laznas Yatim Mandiri yang telah memberikan bantuan tersebut kepada santri-santri yatim dhuafa di Panti Asuhan ini. Semoga pada milad yang ke 27 ini, Yatim Mandiri bisa terus menebar manfaat kepada lebih banyak lagi penerima manfaat.” ujar Bapak Ahmad.


Naufal Fazal M selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Semarang menjelaskan bahwa, “memang amanah yang telah dititipkan kepada kami ini harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat rentan, salah satunya yaitu adik-adik yatim dhuafa yang berada di Panti Asuhan Manbaul Ulum.”


Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan terbantu dengan program-program Yatim Mandiri, baik itu program pendidikan, kesehatan, pangan, pemberdayaan dan lain sebagainya. Tutup kak Fazal.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di