Card image cap

Kolaborasi Yatim Mandiri Lampung Bersama YBM PLN untuk Bantu UMKM Mikro

Yatim mandiri Lampung kembali melakukan kolaborasi bersama dengan YBM PLN UPDK Bandar Lampung. Kolaborasi ini terkait kerja sama serta pemberian edukasi tentang UMKM kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan agar UMKM mikro yang terdampak oleh pandemi ini bisa mendapatkan bantuan modal dan pelatihan kewirausahaan.


Pada kesempatan tersebut turut hadir pula jajaran YBM PLN UPDK Bandar Lampung untuk melaksanakan peresmian program tersebut. Peresmian ini dilakukan dengan penandatanganan MoU oleh Branch Manager Yatim Mandiri Lampung, Ustadz Ahmad Zaki Darojat dan Ketua YBM PLN UPDK Bandar Lampung Ibu Herlani.


Ustadz Ahmad dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, kami berharap bahwa kolaborasi kebaikan ini bisa terus dilakukan dimasa yang akan datang, hal ini akan sangat bermanfaat bagi pelaku-pelaku usaha mikro agar bisa segera bangkit, terutama di masa pademi ini.


Ia melanjutkan bahwa “merupakan suatu kehormatan bagi Yatim Mandiri Lampung untuk ikut mewujudkan program tersebut, dimana sebelumnya sudah dilakukan dan dilaksanakan Program UMKM Bangkit secara bertahap dan dimonitoring secara langsung.


Ahmad Zaki Selaku Staf Pendayagunaan Yatim Mandiri Lampung menjelaskan bahwa, “Program ini akan sangat bermanfaat dalam membantu mengembangkan usaha mikro yang terdampak oleh pandemi ini. Selain dengan pemberian modal usaha, penerima manfaat juga akan diberikan materi kewirausahaan yang langsung disampaikan oleh mentoring yang telah berpengalaman dibidangnya. Dan akan dilakukan peninjauan rutin kepada mereka.


Kami ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini, terutama bagi UPZ YBM PLN UPDK Bandar Lampung serta seluruh donatur Yatim Mandiri. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan menjadi penerima manfaat dari program-program Yatim Mandiri, baik itu program pendidikan, pemberdayaan, kesehatan, pangan dan lain sebagainya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di