Card image cap

Berbagi Paket Sembako untuk Yatim Dhuafa Batam

Yatim Mandiri Batam terus tingkatkan semangat kepedulian dan langkah menebar kebaikan kepada sesama yang membutuhkan di tengah masa pandemi. Seperti halnya pada Ahad lalu (26/9/2021) dengan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada anak-anak yatim dhuafa binaan Yatim Mandiri Batam di Bengkong Harapan.


Upaya yang dilakukan ini ialah menyalurkan paket pangan kebutuhan pokok untuk adik-adik yatim dhuafa dengan ekonomi rentan, akibat terkena dampak wabah pandemi Covid-19 ini semenjak bulan Maret tahun 2020 lalu.


Kecerian tampak dari wajah para anak yatim ini saat terima paket sembako. Farel misalnya dia selalu tersenyum meski sudah tiada ayah dan ibunya. Bersama Kakek dan Neneknya dia tinggal dalam kesederhanaan hidup.


Menurut keterangan Irham selaku Staff Penyaluran dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Batam mengatakan, bahwa kegiatan tebar paket sembako ini berasal dari kebaikan para masyarakat dermawan di wilayah Batam serta sekitarnya.


“Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian yang kami lakukan dalam upaya menghadirkan kebahagiaan dan meringankan beban sesama yang terdampak pandemi. Untuk itu, kedepannya kegiatan serupa akan kita lakukan menyasar penerima manfaat di Kota Batam maupun wilayah di Kepulauan Riau lainnya.” tutupnya.


Yuk tebar lebih banyak lagi kebaikan dengan cara klik "Donasi Sekarang"

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di