Card image cap

Sinergi GENLITA Bersama Yatim Mandiri Peduli Bencana

Sebagai Wujud Kepedulian, GENLITA (Generasi Literasi Taat Al-Qur'an) Palembang turut andil dalam penggalangan dana untuk masyarakat yang terdampak bencana. Bersama Yatim Mandiri Palembang, komunitas Generasi Literasi Taat Al-Qur'an ini melakukan penyerahan donasi penggalangan dana #PrayForIndonesia kepada LAZNAS Yatim Mandiri sebesar Rp.5.000.000.


Penggalangan dana ini merupakan salah satu wujud kepedulian Komunitas GENLITA sebagai  salah satu komunitas pemuda yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan.  Adapun penggalangan ini telah dilakukan sejak beberapa hari yang lalu di beberapa titik di kota Palembang. 


Dengan slogan mengabdi dan menginspirasi, Komunitas GENLITA juga turut melakukan doa bersama untuk negeri bersama dengan anak-anak rumah Kemandirian Yatim Mandiri. Mengabdi kepada bumi pertiwi, menginspirasi bersama anak-anak dari berbagai pelosok negeri. 


"Sebagai bagian dari Indonesia, dan tentu saja khususnya kami para pemuda. Tentu kami ingin berpartisipasi menyuarakan peduli kepada para korban bencana di Indonesia. Kami juga berterima kasih kepada LAZNAS Yatim Mandiri telah menjadi wadah kebaikan, untuk sama-sama merangkul mereka yang membutuhkan." ungkap relawan GENLITA.


Kak Chandra, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Palembang menuturkan bahwa, bantuan yang telah diamanatkan oleh Komunitas GENLITA ini akan kami salurkan ke wilayah yang terdampak bencana alam. Dengan adanya sinergi kebaikan ini, diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda lain agar bisa menjadi bagian dari kebaikan.”


Terima kasih kami ucapkan kepada pihak Komunitas GENLITA atas partisipasinya dan kepeduliannya kepada sesama, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi sinergi-sinergi kebaikan yang bisa dilakukan dengan menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat, tutupnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di