Card image cap

Bingkisan Sehat untuk Yatim dan Dhuafa pengidap Kanker

Yatim Mandiri sebagai lembaga sosial yang berfokus untuk memandirikan adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa terus berupaya menebar kemanfaatan. Hal ini terus dilakukan melalui program- program yang telah dibentuk, diantaranya yaitu pendidikan, kesehatan, pangan, pemberdayaan dan lain sebagainya.


Pada beberapa waktu lalu, Yatim Mandiri Purwokerto berkesempatan untuk memberikan paket gizi kepada adik-adik yatim dan dhuafa pengidap kanker. Program Layanan Sehat Mandiri ini diberikan kepada lebih dari 17 penerima manfaat yang diberikan di wilayah Purwokerto dan sekitarnya secara home visit. 


Hari demi hari mereka hidup dengan kanker yang terus menggerogoti tubuh lemahnya. Dibalik rasa sakit yang diderita, keinginan mereka untuk sembuh juga terus menguat. Walau terkadang rasanya mustahil, mengingat ekonomi yang tidak memungkinkan untuk mereka berobat.


Adapun bingkisan sehat ini berupa nutrisi untuk penyintas kanker, diantaranya sereal, susu, biskuit, buah, vitamin, madu, dan lain sebagainya. "Senang sekali mendapatkan bingkisan sehat ini, terima kasih sudah peduli dan memberikan perhatian kepada kami para penyintas kanker untuk tetap semangat berjuang." Ujar salah satu penerima manfaat dari program ini. 


Sementara itu, kak Faiz Mujawidin selaku Staf Program dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Purwokerto menerangkan bahwa, “Kami akan terus menebar kemanfaatan kepada masyarakat melalui program-program yang bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat rentan, salah satunya yaitu kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa.”


Kedepannya program ini akan terus digulirkan dengan menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat. Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam memberikan kebaikan ini, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di