Card image cap

Penyaluran Paket Beras untuk Yatim Dhuafa Malang

Yatim Mandiri Malang, pada 18 Maret 2020 lalu kembali berkesempatan untuk melakukan penyaluran paket beras kepada adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Program sedekah beras ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar dari Yatim Mandiri dalam membantu memberikan ketahanan pangan bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa.


Pada kesempatan baik ini, beras yang merupakan persembahan donatur Yatim Mandiri ini dirasakan manfaatnya oleh 40 adik-adik yatim dan dhuafa di daerah Ngambon, Desa Girimoyo, Kec. Karangploso. Kegembiraan mereka kembali bertambah tatkala relawan Yatim Mandiri Malang (kak Dila dan Dino) menyampaikan kisah tentang Isra’ Mi’raj Rasulullah Sallallahu ‘alaihiwasallam.


“Kegiatan penyaluran ini merupakan salah satu bentuk usaha kami dalam memberikan kebutuhan pangan bagi adik-adik yatim dhuafa. Selain itu, kami juga menghadirkan pemateri yang akan menceritakan kisah-kisah Isra’ Mi’rajnya Rasulullah.” Ujar kak Hasim Asari selaku Staf Penyaluran Yatim Mandiri Malang.


Ia melanjutkan bahwa, pemanfaatan dana ZISWAF ini memang harus dirasakan oleh masyarakat rentan, terutama bagi adik-adik yatim, dhuafa, lansia dan lain sebagainya. Salah satu bentuk pemanfaatan yang diberikan yaitu dengan menyalurkan paket beras, mengingat kebutuhan beras menjadi hal pokok yang harus terpenuhi terutama di masa pandemi ini. 


Eko Budi Setyoadi selaku Branch Manager Yatim Mandiri Malang juga menjelaskan bahwa, upaya kami dalam menebar paket beras ini merupakan bentuk amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur Yatim Mandiri kepada kami. Kami ucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepada kami, semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi seluruh donatur sekalian.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di