Card image cap

Bantuan Ekonomi untuk Lansia Dhuafa Surabaya

Bapak Ibnu Hany Supardanu merupakan satu dari tiga lansia yang tinggal dalam 1 rumah di wilayah Kupang Panjaan. Beliau tinggal bersama dengan sang ibu, yaitu Ibu Yati yang telah berusia 80 tahun, serta bibinya yang berusia 70 tahun. 


Di usianya yang sudah ke 52 tahun, Pak Ibnu tidak memiliki penghasilan. Selama ini Ia dan keluarga hanya bergantung dari dana pensiun sang ibu (ibu Yati) yang merupakan pensiunan dari Staf TNI. Dana pensiun yang mereka dapatkan hanya sekitar satu jutaan rupiah saja, dirasa belum cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Dalam kesempatan ini, Yatim Mandiri Surabaya berkesempatan untuk memberikan bantuan berupa modal usaha kepada beliau, hal tersebut dilakukan agar ia bisa merintis usaha warung kopi keliling sesuai keinginan beliau sendiri. Diharapkan dengan adanya bantuan modal usaha ini akan berdampak baik bagi perekonomian mereka.


Dalam kesempatan tersebut, bapak Ibnu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan kepadanya. Ia juga bercita-cita ingin menjadi donatur Yatim Mandiri apabila usahanya telah berjalan dengan lancar, ujar kak Iskandar, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Surabaya.


Diharapkan dengan adanya program bantuan modal usaha ini dapat menjadi solusi bagi perekonomian masyarakat rentan, terutama bagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini, semoga apa yang telah diamanahkan dapat bermanfaat serta menjadi amal kebaikan bagi sahabat semua, lanjutnya.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di