Card image cap

Bantuan Biaya Radiasi untuk Dhuafa Penderita Kanker Nasofaring

Pak Firman (39 th) Merupakan seorang yang harus menjadi tulang punggung bagi keluarganya. Namun sejak ia divonis mengalami sakit kanker nasofaring, ia tidak bisa bekerja seperti dulu lagi. Alhasil ia sama sekali tidak memiliki penghasilan sehingga dengan terpaksa sang Istri lah yang harus memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan bekerja sebagai penjaga toko.


Pengobatan radiasi harus terus dijalankan. Sementara itu ia sama sekali tidak memiliki biaya untuk pengobatan, untuk makan saja sudah sangat bersyukur apabila bisa terpenuhi. Mendengar berita tersebut, Yatim Mandiri Surabaya berkesempatan untuk berkunjung kerumah keluarga dhuafa ini. Dalam kesempatan tersebut, Tim Yatim Mandiri Surabaya juga memberikan bantuan pengobatan Radioterapi Paket 4 (Radiasi 16-20).


Alhamdulilah, dengan adanya bantuan tersebut, bapak Firman saat ini sedang menjalankan Terapinya di Rumah Sakit Angkatan Laut Surabaya. Sang istri mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan ini, besar harapannya agar sang suami bisa sembuh dari penyakit tersebut.


Mas Adam selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Surabaya menjelaskan bahwa, dana ZISWAF yang telah diamanahkan kepada kami harus memang betul-betul diberikan kepada mereka yang membutuhkan, salah satunya yaitu keluarga dhuafa ataupun fakir miskin. Kemanfaatan ini salah satunya kami berikan kepada bapak Firman, beliau harus berjuang melawan kanker yang ia derita di tengah sulitnya kondisi perekonomian.


Tentunya kebaikan ini merupakan amanah yang telah dititipkan kepada kami. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan program-program Yatim Mandiri. Diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi masyarakat yang akan terbantu, baik itu dengan program pendidikan, kemanusiaan, kesehatan, pangan, dan lain sebagainya. tutup pak Adam.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di