Card image cap

Penyaluran Paket Sembako, Gizi dan Alat Sekolah untuk Yatim Dhuafa Maros

Yatim Mandiri Maros pada 19 Maret, 2021 lalu kembali melakukan penyaluran kebutuhan pokok serta sejumlah alat sekolah untuk adik-adik yatim dan dhuafa di wilayah Maros. Penyaluran ini merupakan salah satu semarak milad Yatim Mandiri yang ke 27 tahun dalam mengabdi kepada masyarakat.


Alhamdulillah tim Yatim Mandiri Maros menyalurkan 50 paket sembako dan 30 paket gizi serta 26 paket alat sekolah. Untuk paket sembako disalurkan di 3 tempat, diantaranya yaitu penyaluran paket sembako bersama Karang Taruna Desa Baruga, di Desa Baruga. Kemudian dilanjutkan dengan pembersihan masjid di untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.


Penyaluran yang ke-2 dan ke-3 yaitu dilakukan pada pada tanggal 1 April di Dusun Allatengae, Desa Gollae, Kec. Bantimurung. Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan di rumah salah satu donatur Yatim Mandiri Maros. Meskipun penerima manfaat cukup antusias, namun penerapan protokol kesehatan juga dilakukan. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Selang beberapa hari, Yatim Mandiri Maros kembali berkesempatan untuk melakukan penyerahan paket Gizi dan juga perlengkapan sekolah kepada lebih dari 30 adik-adik yatim dan dhuafa. Pada penyaluran kali ini, tim Yatim Mandiri Maros mendapat dukungan penuh dari Rumah Perlengkapan Makassar.


Ibu Ita Kusrini selaku Branch Manager Yatim Mandiri Maros menuturkan bahwa, “dalam rangka memeriahkan milad Yatim Mandiri yang ke 27 tahun serta menyambut bulan ramadhan, tim Yatim Mandiri Maros mengadakan berbagai kegiatan. Mulai dari penyaluran kebutuhan pokok, pembersihan masjid, serta penyaluran paket alat sekolah untuk adik-adik yatim dan dhuafa.”


Ia melanjutkan bahwa, suksesnya program-program tersebut tentunya dengan adanya bantuan dan support dari seluruh donatur sekalian. Kami berharap bahwa, kedepannya akan lebih banyak lagi adik-adik yatim dan masyarakat dhuafa yang bisa terbantu dengan adanya program-program Yatim Mandiri ini.


"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam program ini. Baik itu kepada seluruh donatur, Rumah Perlengkapan Makassar, serta berbagai pihak lainnya. Semoga apa yang telah diamanahkan kepada kami dapat bermanfaat serta menjadi amal jariah bagi seluruh donatur sekalian." Tutup Nur Kumalasari, selaku Staf Program dan Penyaluran Yatim Mandiri Maros.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di