Card image cap

Berbagi Sembako dan THR untuk Yatim Dhuafa Jakarta Selatan

Di bulan ramadhan ini Yatim Mandiri Jakarta Selatan kembali berikhtiar dalam menebar manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan terkhusus lagi bagi keluarga yatim dhuafa yang berada di wilayah jakarta selatan. Salah satu program yang terus digencarkan yaitu dengan penyaluran kebutuhan sembako serta sejumlah uang tunai (THR) kepada penerima manfaat.


Salah satu agenda penyaluran tersebut dilakukan pada Senin, 19 April 2021. Sebanyak 45 keluarga Yatim Dhuafa serta 51 anak yatim binaan di daerah Kampung Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan. Kegiatan pembagian sembako dan THR ini akan terus berlanjut di beberapa wilayah Jakarta Selatan dan Tangerang Selatan.


Menurut keterangan Nur Setiawan selaku Staf Program dan Pendayagunaan Yatim Mandiri Jakarta Selatan menjelaskan bahwa, penyaluran kebutuhan pokok ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan ketahanan pangan bagi keluarga yatim dhuafa. Adapun kebutuhan pokok yang diberikan yaitu berupa beras, gula, minyak goreng, Super Gizi Qurban (sosis dan kare) serta berbagai kebutuhan pokok lainnya.


“Alhamdulillah, dalam kesempatan ini kami bersama tim Yatim Mandiri Jakarta Selatan telah menyalurkan amanah yang telah dititipkan oleh seluruh donatur sekalian.  Adik-adik pun sangat senang dan antusias ketika mendapatkan paket sembako serta sejumlah uang tunai tersebut” lanjut kak Nur.


Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh donatur sekalian yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan program-program Yatim Mandiri. Diharapkan kedepannya program-program ini bisa menjangkau lebih banyak lagi penerima manfaat. Melalui pemanfaatan dana ZISWAF yang telah sahabat berikan, akan lebih banyak lagi adik-adik yatim, dhuafa, lansia serta masyarakat rentan lainnya yang akan terbantu.

Sebarkan Kebaikan Anda

logo
Graha Yatim Mandiri
Jalan Raya Jambangan No.135-137 Surabaya
08113701100
infak@yatimmandiri.org

Temukan Kami Di